APAKAH ITU SEKAR AYU ?

Sekar Ayu…..???...adalah sebuah grup band yang personilnya cewek semua….Kenapa dinamakan Sekar Ayu…???...Sekar artinya Bunga...Bunga identik dengan wanita….sedangkan Ayu...jelas Cantik, indah, menarik, luwes...dll...diartikan sendiri ya...Karna personilnya wanita semua...berati Sekar Ayu adalah grub band yang terdiri dari cewek-cewek yang cantik dan menarik…Okey...Sekilas aja ya intonya...ntar alo pengen kenal lebih deket bisa contact ke kita-kita...LET’S GO...

Pesan & Kesan

Tulis semua pesan dan kesan anda untuk temen2 band indie Kendal....Okey....

Rabu, 22 Juli 2009

Sekar Ayu

4 komentar:

  1. apa kau tak merasa aku sangat perhatian sama dirimu, saat bersamamu jadi kenangan indah kisah cintaku dalam hidupku,, kau slalu ku puja, slalu ku anggap permata hatiku, tinggalkanlah semu, cintailah aku, sayangilah aku seperti rajamu,, duhai kekasihku, duhai sayangku, hanya engkaulah permata hatiku, duhai kekasihku, duhai sayangku, belahan jiwaku tertuju padamu,, takkan mungkin pernah aku jatuh cinta dengan yang lainnya dan karna diriku telah terpaku oleh cintamu (my het)

    BalasHapus
  2. kau bahagiakanku tapi hanyalah sekejap kau bersamaku lalu kau sakiti aku, kau gores hatiku masih membekas perihnya luka darimu kau membuatku menangis,, kini kau berubah telah menyimpan luka,, begitu besarkah salahku padamu hingga kau tak lagi cinta padaku, kenapa kau tega ingkari janjimu demi dia kau rela tinggalkan aku,, ku rela kau pergi tapi cobalah mengerti aku lebih dalam karna hatiku menangis,, bunga melatiku jangan kau tinggalkan aku,,

    BalasHapus
  3. 23-august-2009
    adl hr ultahku yg ke 20
    apkh km msh ingt atw ga
    yg jls aq msh syg ma km
    mksh ats smuanya sygku,, iluvu,,
    i will always love you hetty,, emmuuuaaach,,

    BalasHapus
  4. gw afe........



    bassistnya SEKAR AYU....



    =)

    BalasHapus